Ungkapan Perasaan Hyunseung Setelah Tinggalkan B2ST

Ungkapan Perasaan Hyunseung Setelah Tinggalkan B2ST

773

Pada tanggal 24 Agustus yang lalu dalam salah satu episode di acara ‘Hit the Stage’,mantan anggota boy group B2ST, Hyunseung menceritakan tentang emosinya yang labil setelah meninggalkan grupnya, B2ST.

“Jika skorku di acara itu buruk, aku akan merasa resah bahkan ketika aku mencoba untuk tidak memikirkannya. Jujur, aku merasa takut setelah pergi dari B2ST. Aku mulai dihakimi untuk pertama kalinya sejak kepergianku.” Ujar Hyunseung pada sebuah sesi wawancara.

Ungkapan Peraaan Hyunsung Setelah Tinggalkan B2STSepertinya Hyunseung  tidak perlu merasa khawatir karena kemampuan yang dimilikinya pasti telah dinanti oleh banyak orang. Dalam penampilan minggu ini di acara tersebut, Hyunseung akan menunjukkan sisi yang seksi dari dirinya. Dikutip dari Soompi, begini pernyataan resmu dari pihak agesi B2ST, CUBE Entertainment terkait keluarnya Hyunseung pada beberapa saat yang lalu:
“Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang mencintai B2ST dan kamu punya sesuatu untuk diinformasikan kepada kalian. Mulai hari ini, Jang Hyunseung telah keluar dari B2ST dan grup ini hanya akan terdiri dari lima member: Yoon Doo Joon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Son Dongwoon. Hyunseung ingin fokus dalam membuat musik sendiri sebagai artis solo daripada sebagai member B2ST di masa depan. Hyunseung dan lima member lainnya telah bicara dan konsultasi secara kontinyu dengan perusahaan. Aktivitas tim jadi berubah karena ada perbedaan kepribadian yang dimulai dari beda opini dalam bermusik. Setelah perdebatan yang panjang antar member, akhirnya disetujui kalau tim akan berpisah dengan Hyunseung. B2ST telah bekerja keras selama tujuh tahun terakhir tanpa beristirahat untuk fans dan mereka telah berbagi tujuan untuk mencapai puncak. Ini semua bukanlah keputusan yang mudah bagi member, perusahaan, dan semuanya. B2ST yang sekarang telah menjadi 5 member berencana merilis album baru di 2016 dan akan aktif di dalam dan luar negeri. Tolong tetap dukung dan berikan perhatian kepada B2ST dan Jang Hyunseung, yang akan sama-sama memberikan yang terbaik. Terima kasih.”

Komentar

Loading...