Rayakan Ulang Tahun SM di Hawaii, Benarkah Dua Idol Ini Sedang Berkencan?

Rayakan Ulang Tahun SM di Hawaii, Benarkah Dua Idol Ini Sedang Berkencan?

516

Seperti yang tekah diketahui, bahwa dalam rangka merayakan dua decade dari agensi ternama di Korea, SM Entertainment menggelar workshop sekaligus liburan ke Hawaii bersama dengan artis-artis yang diaungi. Meskipun mengambil tempat yang jauh dari Korea, tak menutupi kemungkinan bahwa para fans tetap mengikuti ativitas mereka dan sebuah kabar yang datang dari dua anggota idol grup, Sehun EXO dan Irene Red Velvet yang kabarnya tengah berkencan.

Rayakan Ulang Tahun SM di Hawaii, Benarkah Dua Idol Ini Sedang BerkencanHal ini dubuktikan dengan beredarnya foto yang membuat para fans menduga-duga mengenai hubungan keduanya. Pada saat di Hawaii, keduanya terlihat baru saja berenang bersama dan terlihat keluar bersama dengan kawalan para staff. Meskipun begitu, foto-foto tersebut bukan menjadi dasar utama untuk menyebutkan bahwa mereka berkencan. Dan para penggemar membawa ini ke situs Pann sehingga menimbulakan banyak sekali reaksi dan komentar dari para netizen.

“Chanyeol juga memotret awan, begitu pula manajer EXO. Rumor macam apa ini..”

“Pikirkanlah, disana banyak sasaeng. Mereka bisa ke bar, melihat siapa yang makan, melihat siapa yang berenang, dan lainnya. Bagaimana bisa mereka berkencan dalam situasi seperti itu ㅋㅋㅋㅋ”

“Kalau kalian melihat videonya, banyak orang di sekitar mereka, SM membagi handuk yang sama.”

“Handuknya memang sama, dan mereka berjalan bersama. Wajar jika ada yang membuat rumor.”

“Bukankah Seulgi yang memposting gambar awan di Instagram?”

“Seulgi juga memakai handuk yang sama. Dan kalian tau bukan disana banyak penggemar, bagaimana bisa mereka berkencan dalam keadaan seperti itu?”

“Jika dilihat, Sehun dan Irene memang bukan satu-satunya yang memakai handuk yang sama. Seulgi juga menggunakannya.”

“Tapi…di SM, kencan selalu diawali dengan adanya rumor.”

“Apa kalian tau apa makna dari Instagram Sehun?…Wow.”

Komentar

Loading...