Google Menghentikan Penjualan Chromebook Pixel 2

Google Menghentikan Penjualan Chromebook Pixel 2

227

Di tahun lalu, Google telah meluncurkan produk Chromebook terbarunya yang dinamai Chromebook Pixel 2 yang merupakan Chromebook generasi kedua yang diluncurkan oleh Google. Namun,setelah berjalan satu tahun para konsumen tampak kesulitan mencari keberadaan laptop ini dipasaran dikarenakan ternyata dari pihak Google telah menghentikanaktivitas penjualan laptop berbasis Chrome OS ini.Dilansir dari Venturebeat, salah satu juru bicara Google memberitahukan bahwa perusahaan tersebut memiliki komitmen dalam program peluncuran produk Pixel. Meskpun memiliki komiten pada produk Pixel 2, ia juga mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki minat untuk memberikan stok Pixel 2 ke pasaran sehingga untuk kedepannya produk ini tidak bisa dijumpai di pasaran dengan kondisi baru.

Google Menghentikan Penjualan Chromebook Pixel 2Yang membedakan Chromebook ini dengan yang lain yang ada di pasaran, produk Pixel miliki Google ini merupakan produk Chromebook yang memiliki desain serta spesifikasi yang istimewa dan tersedia dalam dua versi yaitu model 999USD yang mana telah dihentikan penjualannya pada tahun ini dan 1299USD yang diperkirakan akan memiliki nasib yang sama seperti versi yang sebelumnya.

Sedangkan untuk program Pixel masih akan tetap berjalan meskipun untuk saat ini masih belum ada informasi terbaru untuk perilisan terkait produk Pixel terbaru. Namun, dari informasi lowongan pekerjaan yang ada, nampaknya Google tengah mempersiapkan kemampuan untuk menangani kelanjutan dari program ini.

Komentar

Loading...