iPhone 7 Akan Diluncurkan pada Tanggal 7 September Mendatang

iPhone 7 Akan Diluncurkan pada Tanggal 7 September Mendatang

154

Beberapa minggu belakangan ini banyak sekali rumor terbaru tentang iPhone terbaru disetai rumor mengenai tanggal perilisan iPhone generasi terbaru ini. Akan tetapi, baru-baru ini, pihak Apple baru saja mematahkan rumor tersebut dengan mengirimka undangan kepada pers yang berisi tentang konfirmasi bahwa pada tanggal 7 September mendatang di San Frasisco iPhone generasi terbaru ini akan segera diluncurkan.

iPhone 7 Akan Diluncurkan pada Tanggal 7 September MendatangDalam undangan tersebut tak banyak yang disampaikan oleh pihak Apple dan hanya menyampaikan bahwa ”sampai jumpa pada tanggal 7” serta menyebutkan bahwa acara ini akan digelar di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco jam 10 pagi waktu setempat. Meski undangan ini terbatas, namun Anda masih bisa menyaksikan acara tersebut melalui live streaming yang disediakan langsung oleh Apple.

Kabarnya iPhone 7 sendiri akan memiliki design yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya namun akan ada peningkatan pada penyimpanan internal dengan prosesor yang lebih kuat. Dari segi kamera, juga diperkirakan akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Kemungkinan perubahan besar akan dilakukan oleh pihak perusahaan ketika iPhone memperingati ulang tahunnya yang kesepuluh pada saat diluncurkannya iPhone 2017.

Komentar

Loading...