Cerita HyunA dengan Image ‘Sexy’nya

Cerita HyunA dengan Image ‘Sexy’nya

442

Pada tanggal 30 Agustus lalu padasalah satu acara di MBC, ‘Hyuna x19’ HyunA memberikan pengalaman ketika ia dikenal dengan image seksi yang ia miliki. Dan dalam episode ini HyunA bertemu dengan Rooftop Moonlight dan Kim Yun Joo yang kemudian mereka mengatakan bahwa HyunA merupakan seorang motivator yang besar dan sangat bekerja keras, karenanya juga citra idol bisa berubah.

Cerita HyunA dengan Image ‘Sexy’nya“Semuanya banyak mengkhawatirkanku. Kekhawatiran mereka tentang aku tulus. Mereka khawatir tentang aku, bahkan sering mengatakan, ‘Kau perlu makan,’ ‘Kau perlu diet dengan cara yang sehat’, dan banyak lagi. “Aku tidak pernah berpikir untuk menjelaskan bahwa aku tampak seperti gadis dari kota besar. Aku lebih suka dianggap sebagai gadis biasa. Ketika aku di atas panggung, aku memang memakai baju seksi dan berlatih berbulan-bulan. Kemudian ketika aku dengar di berbagai tempat bahwa aku cukup cantik untuk merayu laki-laki, aku terkejut. Tapi, aku memang harus konsisten menjadi seksi.” Kata HyunA.

Menanggapi cerita dari HyunA, Kim Yun Joo dan Park Se Ji juga menambahkan bahwa ketika HyunA datang menemui mereka, ia tak pernah mendengar HyunA merengek. HyunA seperti orang dewasa dan berbeda dari apa yang ia tunjukkan karena ia tampak seperti seseorang yang mau bekerjasama dengan siapapun.

Komentar

Loading...