Sudah Mulai Ditayangkan, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Belum Mampu Mengungguli ‘Moonlight Drawn by...

Sudah Mulai Ditayangkan, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Belum Mampu Mengungguli ‘Moonlight Drawn by Clouds’

602

Persaingan rating dari penonton untuk drama yang tayang di KBS2 “Moonlight Drawn by Clouds’ dengan drama yang tayang di SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’ menunjukkan hasil yag cukup mengejutkan. Drama yang yang tayang di KBS2 tersebut telah mulai ditayangkan perdana minggu lalu dengan perolehan rating 8.3 dan 8.5% versi dari Nielsen Korea untuk dua episode awal. Dan kemudian dengan bangga episode ketiga yang ditayangkan semalam ratingnya menjadi menanjak 16%.

Sudah Mulai Ditayangkan, ‘Scarlet Heart Goryeo’ Belum Mampu Mengungguli ‘Moonlight Drawn by Clouds’Antisipasi besar untuk drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’ saat memulai episode pertamanya dengan rating yang cukup rendah yaitu 7.4% hal ini lebih rendah daripada rating penayangan perdana dram ‘Moonlight Drawn by Clouds’ padahal dengan mengandalkan  actor dan aktris terkenal. Hal ini sama dengan drama pendahulunya, ‘Doctors’ dengan slot yang sama dan mendapatkan rating sebesar dua puluh persen untuk episode terakhirnya. Namun untuk episode kedua dari ‘Scarlet Heart: Goryeo’ langsung mendapatkan rating sebesar 9.3%.

Sementara itu, untuk program ‘Monster’ mendapatkan rating sebesar sepuluh persen dan ‘Gayo Stage’ yang tayang di KBS1 mendapatkan rating sebear 11.5%. Drama ‘Scalet Heart: Goryeo’ telah menyangkan episode ektiga nya hari Selasa kemarin, dan episode sealnjutnya akan ditayangkan pada hari Senin mendatang. Sedangkan semalam, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ telah menayangkan episode 4nya.

Komentar

Loading...