Berikut Idol yang Akan Comeback pada Bulan Ini

Berikut Idol yang Akan Comeback pada Bulan Ini

513

Bulan September ini nampaknya akan menjadi bulan dimana para penggemar tidak sabar untuk menunggu comeback idol favoritnya. Menurut kabar yang beredar dn dikutip dari situs online coppamagz.com, ini beberapa grupyang akan lakukan comeback pada bulan ini.

Berikut Idol yang Akan Comeback pada Bulan Ini

  1. 2PM

Setelah salah satu personelnya yaitu Jun.K merilis album solo Koreanya, agensi telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan beberapa persiapan dan akan dipastikan melakukan comebacknya pada pertengahan September. JYP Entertainment juga mengatakan bahwa konsep mereka kali ini akan nampak begitu berbeda dari sebelumnya. Dimana para member akan merubah image dimana mereka dan terlihat sebagai pria dengan karakteristik memanjakan kekasihnya.

  1. SHINee

Grup asuhan SM Entertainment ini tengah bersiap menyapa penggemar dengan album terbaru. Sebelum merilis album, mereka akan menggelar konser SHINee World V di Olympic Gymnastics Arena pada 3 dan 4 September mendatang. Setelah merilis ‘Married to the Music’ pada Agustus tahun lalu, personel SHINee sendiri tengah focus pada kegiatan mereka masing-masing. Taemin dan Jonghyun juga sempat merilis album solo, Minho dan Onew disibukkan dengan kegiatan drama sementara Key sibuk dengan jadwal musical dan juga MC MCountdown.

  1. INFINITE

Secara mengejutkan Woollim Entertainment merilis sebuah teaser ‘INFINITE 2016 Comeback Teaser’ di situs naver, V App, Youtube dan website resmi mereka. Dalam video yang berdurasi 1 menit 17 detik, para member terlihat kharismatik. Tertulis ‘2016 9 19’ menunjukkan tanggal dimana mereka akan merilis album terbaru. Album ini nampaknya akan rilis setelah tur mereka di Jepang selesai.

  1. Mino WINNER dan Bobby Ikon

Dua rapper dari dua boygroup asuhan YG Entertaintment ini dikonfirmasi sejak bulan Juli lalu bahwa mereka akan melakukan kolaborasi. Dan beberapa waktu lalu YG juga sudah merilis teaser dari Mino dan Bobby untuk project single mereka kali ini. Namun YG belum mengumumkan tanggal perilisan dari single project mereka, tetapi insider mengatakan bahwa single mereka akan dirilis sekitar bulan September.

  1. APink

Telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Apink akan memulai segala persiapan comeback mereka setelah menyelesaikan ‘Pink Summer’ pada 23 Juli lalu. Dan dikabarkan bahwa segala persiapan akan selesai pada pertengahan September. Sebelumnya salah satu personel mereka, Eunji telah merilis ‘Hopefully Sky’ dan sukses merajai chart music. Apink sendiri terakhir merilis lagu mereka pada Juli 2015 dan kemudian disibukkan dengan semua aktivitas solonya.

 

Selain beberapa idol grup diatas, idol lain yang kabarnya akan comeback di bulan ini adalah Red Velvet, Girls Day, GOT7, DIA, HALO, Ji Eun SECRET, dll.

Komentar

Loading...