Line Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan Baru

Line Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan Baru

155

Aplikasi chatting asal Jepang, Line terhitung sejak tanggal 1 Juni 2016 lalu menunkuk Ongki Kurniawan yang akan berperan sebagai Managing Director Indonesia yang artinya akan secara resmi akan menyetir jalannya bisnis Line di Indonesia. Ternyata sejak 4 bulan dari masa penunjukkannya, Ongki dikabarkan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk capai misi Line yaitu bukan hanya menjadi layanan pesan singkat namun juga menjadi smart portal nomor 1 pada tahun 2019 mendatang.

Line Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan BaruLine Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan BaruLine Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan BaruLine Siapkan Strategi Bisnis dengan Pimpinan BaruMenurut Ongki, Indonesia menempati urutan keempat Negara yang memiliki pengguna Line terbanyak, yakni sekitar hamper 90 juta dan ia mengklaim bahwa 80% duantaranya adallah pengguna aktif dan 90% diantaranya berusia kurang dari 32 tahun. Dengan data ini, ia yakin misi dan strategi perushaan akan tercapai. Beberapa strategi tersebut yaitu menjadi layanan komunikasi dominan bagi generasi millennial, menjadi mitra kepercayaan bagi ekonomi kreatif digital dan menjadi layanan yang relean dengan pengguna local.

“Millenial bisa mendorong kami untuk menjangkau pasar yang lebih spesifik, bukan sekadar mengenal Line sebagai platform perpesanan,” begitu kata Ongki.

Komentar

Loading...