Cara Sederhana Hilangkan Bekas Jerawat

Cara Sederhana Hilangkan Bekas Jerawat

465

Jerawat memang menhadi masalah kulit yang menjengkelkan. Rasa sakit dan nyeri yag ditimbulkan dari jerawat jug terkadang sukses membuat mood kita beratakan.bekasnya pun juga menganngu penampilan dan tak  jarang membuat kurang percaya diri. Namun, dikutip dari vemale.com ada banyak piihan cara untuk mengatasi hal ini. Salah satunya adalah dengan cara alami dengan menggunakan kunyit karena diyakini mampu membantu mengatasi sejumlah masalah kulit terutama menghilagkan jerawat. Ingin tahu? Simak tipsnya disini.

Ini Cara Sederhana Hilangkan Bekas Jerawat

  1. Kombinasi Kunyit dengan Mentimun. Ingin warna kulit kembali cerah dan mulus? Bisa coba cara yang satu ini. Cukup campurkan 1 sdt bubuk kunyit dengan 2 sdt jus mentimun segar. Aplikasikan ke area kulit yang kena bekas jerawat, diamkan 15 menit hingga meresap, lalu bilas hingga bersih dengan air. Lakukan 2-3 kali seminggu.
  2. Kombinasi Kunyit, Susu, dan Madu. Campurkan 2 sdt susu dengan 1 sdt madu dan 1 sdt kunyit. Lalu aplikasikan secara merata ke area kulit yang memiliki bekas jerawat. Diamkan dulu selama 15 menit lalu bilas hingga bersih dengan air hangat suam-suam kuku.
  3. Kombinasi Kunyit dengan Air Perasan Jeruk Lemon. Jika kunyit dan air perasan jeruk lemon dikombinasikan, maka kandungannya bisa sangat ampuh untuk melenyapkan bekas jerawat di kulit. Cukup campurkan bubuk kunyit dengan air perasan jeruk lemon secukupnya hingga membentuk pasta. Oleskan ke area kulit yang memiliki bekas jerawat, diamkan selama 15 menit, baru bilas hingga bersih.

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu coba. Lakukan perawatannya secara rutin agar hasil yang kamu dapatkan maksimal. Bagaimana, ingin mencobanya?

Komentar

Loading...