Pengumuman Resmi CUBE tentang Kembalinya Hong Seung Sung

Pengumuman Resmi CUBE tentang Kembalinya Hong Seung Sung

223

Kabar terbaru datang dari mantan CEO agensi CUBE, Hong Seung Sung yang akhirmnya memutuskan untuk kembali lagi pada agensi yang ia dirikan pada 2008 lalu. Pada tanggal 2 September kemarin, pihak CUBE memberikan konfirmasinya tentang kembalinya sang CEO memlalui siaran pers resmi sebagai berikut.

Pengumuman Resmi CUBE tentang Kembalinya Hong Seung Sung“Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Kami ingin menyampaikan berita kembalinya Presiden Cube Entertainment, Hong Seung Sung ke perusahaan setelah kepergian singkatnya. Presiden Hong mengkomunikasikan niatnya untuk meninggalkan Cube Entertainment terakhir pada ww Juli lalu melalui Twitter, tapi dia memutuskan untuk memberikan semua kekuatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan perusahaan. Sebagai ketua pendiri Cube Entertainment, Hong membawa kesuksesan untuk kelompok-kelompok seperti B2ST, 4minute, dan lain-lain termasuk BtoB, CLC, dan persiapan debutnya Pentagon. Dan beliau berhasil membangun Cube sebagai salah satu label unggulan dari industri musik dengan terus memproduksi kelompok penuh potensi. Kami menghormati kompetensi dan pengalaman Presiden Hong dan yakin bahwa ia akan memberikan berbagai peran dalam membawa pertumbuhan kedua Cube dalam waktu dekat. Kami akan bekerja lebih keras dan berusaha untuk menghasilkan mhsik K-Pop yang lebih baik, konten budaya dan berkontribusi pada pengembangan keseluruhan budaya Hallyu.”

Memang beberapa waktu lalu Hong Seung sepat dikabarkan bahwa telah memutuskan untuk meninggalkan CUBE, dan ternyata saat ini ai memutuskan untuk kembali lagi.

Komentar

Loading...