Benarkah Single untuk Pre Debut Rap Monster Mengandung Diss untuk Girls Generation?

Benarkah Single untuk Pre Debut Rap Monster Mengandung Diss untuk Girls Generation?

639

Pada beberapa saat yang lalu, sebuah forum diskusi dan komunitas online tengah gencar membicarakan lagu untuk pre debut dari Rap Monster oleh para netizen. Dalam lagu tersebut, diduga terdapat sebuah diss yang ditujukan untuk girl group Girls Generation, yang mana kutipan liriknya adalah sebagai berikut;

Benarkah Single untuk Pre Debut Rap Monster Mengandung Diss untuk Girls Generation‘All those rappers who act sassy thought they would be getting A, but all of them doesn’t deserve more than DDD. Common hook songs like gee gee gee, baby baby baby baby’

Dan menanggapi hal tersebut, berikut berbagai komentar dari para netizen.

“Aku memiliki perasaan tidak baik ketika membaca ini. Orang mungkin tidak setuju bahwa ini adalah lagu Hook atau bukan, tetapi ia harus melakukan seperti ini? Dia masih muda dan ia berpotensi menjadi kontroversial.”

“Aku tidak merasa dia melakukan diss kepada Girls generation, tetapi dengan mengatakan lagu ini adalah lagu hook… Aku rasa ia memuji mereka karena lagu hook sedang menjadi populer dan trendy saat itu”

“Hmm…sejujurnya, jika aku merupakan fans dari Girls Generation aku tidak akan menyukai ini. Mungkin ia juga tidak melakukan diss kepada Girls Generation. Lagu Hip Hop adalah tentang menunjukkan dirimu sendiri dengan lirik yang benar. Secara pribadi aku tidak berpikir mengekspresikan sesuatu dalam rap, sama dengan mengekspresikan sesuatu dengan tindakan. Aku tidak berpikir ini sesuatu yang berbentuk serangan atau apapun. Tetapi seharusnya ia memikirkan ini karena ia akan debut setelahnya. Lirik ini akan menjadi kontroversial, harusnya ia lebih berhati hati… tent saja aku menyukai mereka, Rapmon dan Girls Generation. Gee adalah lagu yang bagus.”

“Jika aku fans dari Girls Generation aku tidak akan merasa baik melihat ini… menyebut lagu bias mereka klise.”

“Ini pertama kalinya aku melihat orang meminta feedback untuk lagu hiphop.. aku tidak merasa dia membutuhkan feedback..”

Komentar

Loading...