Cerita Member IOI Tentang Perubahan Popularitas Mereka

Cerita Member IOI Tentang Perubahan Popularitas Mereka

802

Tak hanya G-Friend dan TWICE, IOI juga merupakan  salah satu bintang tamu dari ‘Sketchbook’ yang tayang pada 3 September lalu. Dalam acara tersebut para member menceritakan segala sesuatu dari sudut pandangan mereka sendiri, karakteristik unik yang mereka miliki sebagai sebuah kelompok yang telah berubah ketika popularitas mereka telah naik.

Cerita Member IOI Tentang Perubahan Popularitas MerekaDo Yeon dan Chung Ha menceritakan bagaimana ‘Produce 101’ bisa membuat perubahan dalam kehidupan mereka. Chung Ha mengatakan bahwa ia memiliki pemikiran ‘Tidak apa-apa jika aku akan dieliminasi’ karena ia berpendapata bahwa ia tak ingin dikuasai keserakahan untuk menjadi pusat perhatian atau berada diatas.

“Kakak perempuanku adalah seorang guru prasekolah dan siswa-siswanya mengenalku. Ini benar-benar sulit untuk mendapatkan pengakuan dari anak-anak, jadi aku benar-benar merasa popularitas kita telah diakui kemudian.” Cerita Do Yeon saat berbicara tentang dunia nyata ketika ia menceritakan murid dari kakaknya. Kemudian, sang pemandu acara, Yoo Hee Yeol mencoba bercanda dengan mengatakan bahwa saat ini ada tiga hal yang anak-anak tau, yakni Pororo, Yoo Jae Suk dan IOI.

Komentar

Loading...