Winwin, Idol K-Pop Baru yang Berasal dari China

Winwin, Idol K-Pop Baru yang Berasal dari China

376

Dong Shicheng atau yang akrab disapa Winwin merupakan salah satu member NCT yang telah melakukan debutnya bersama NCT 127. Winwin yang lahir pada tahun 1997 ini terdaftar dan berhasil masuk dalam urutan 10 besar ‘Central Academy of Drama University’ yang diketahui merupakan salah satu dari 3 sekolah seni yang terbesar di China. Tak hanya Winwin, sejumlah artis terkenal China seperti Tao Ming dan Zhang Ziyi juga merupakan lulusan ‘Central Academy of Drama Uniersity’.

Winwin, Idol K-Pop Baru yang Berasal dari ChinaWinwin memang telah belajar tari tradisional China sejak kelas 7 hingga 12 dan sempat mengikuti pendidikan di ‘Seconday of Beijing Dance Academy’ yang diketahui merupakan salah satu sekolah tari terbaik di China dan menduduki posisi pertama saat ia melakukan tes tari tradisional. Kemudian, ia bergabung dengan SM Entertainment melalui casting yang diadakan di depan sekolahnya. Dan ketika ia bergabung dalam agensi yang telah menerbitkan sejumlah nama-nama idol yang terkenal, ia menjalani takdir baru sebagai seorang idol.

Dalam teaser debut NCT, Winwin menunjukkan keahliannya dalam menari tarian tradisional China dan membuat penampilan pertama kali di public saat NCT U melakukan debut stage di acara ‘The 16th Top Chinese Music Awards’ dimana Winwin memberikan kejutan yakni dengan ikut tampil ditengah-tengah lagu ‘the 7th Sense’. Dan kini penampilannya bersama dengan NCT 127 telah menuai banyak pujian dari para fans.

Komentar

Loading...