Suka ngemil? Coba camilan sehat ini!

Suka ngemil? Coba camilan sehat ini!

147
Suka ngemil. Coba camilan sehat ini!Kesehatan merupakan kunci penting dalam hidup.  Dengan hidup sehat, kita dapat melakukan segala hal yang diinginkan. Pola hidup yang sehat didapat dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat. Dalam menjaga kesehatan, dapat dimulai dari menjaga pola makan. Karena makanan merupakan aspek yang sangat berhubungan dengan kita disetiap harinya.
Meskipun kelihatannya kurang penting, menjaga menu makanan seperti camilan yang kamu pilih adalah salah satu hal yang dapat kamu lakukan untuk mencapai pola hidup yang sehat.
Berikut merupakan camilan sehat yang harus kamu konsumsi agar badanmu semakin sehat dan terjaga.
1. Pisang
Pisang sangat mudah didapatkan.  Pisang memiliki kandungan potasium yang membuatnya baik untuk tubuh. Selain itu buah pisang juga kaya akan kandungan serat sehingga baik untuk pencernaan dan baik untuk program diet. Selain itu, rasa pisang sendiri juga enak lho!
2. Tomat
Tomat kaya akan kandungan Vitamin C sehingga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu tomat juga kaya akan kandungan air sehingga dapat membantu menghilangkan dehidrasi. Vitamin C pada tomat juga baik untuk kesehatan kulitmu. Cara mengonsumsi tomat sangat mudah, langsung dimakan tidak ditambahkan apapun juga baik! Namun dilakukan pencucian terlebih dahulu ya!
3. Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan sehat untuk dikonsumsi adalah kacang yang dipanggang karena lebih sehat dan bebas kolesterol. Kacang-kacangan memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga baik untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga program dietmu.
4. Yoghurt
Yoghurt ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama untuk melancarkan pencernaan. Susu fermentasi ini dapat dikonsumsi dengan berbagai macam buah atau kamu dapat diminum langsung.
Demikian 4 camilan dari banyak pilihan camilan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain 4 camilan di atas, pilihlah sayur dan buah sebagai camilan. Selain segar, juga menyehatkan. Yuk makan camilan sehat! Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Semoga bermanfaat ya!

Komentar

Loading...