Wow! Armada Baru dari Asus

Wow! Armada Baru dari Asus

164

Wow! Armada Baru dari AsusTelah lama dinantikan oleh peminat gadget di Tanah Air. Akhirnya Asus membawa armada baru untuk masuk di pasar Tanah Air. Kali ini Asus membawa varian ponsel andalannya yaitu Asus Zenfone 3. Asus zenfone 3 ini sudah tidak lagi digandengkan dengan prosesor intel melainkan Qualcomn Snapdragon. Selain itu para pecinta asus akan dimanjakan dengan desain terbaru dari Asus Zenfone 3 hadir dengan desain bagian depan dan belakang terbuat dari material kaca, dan telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian punggung ponsel untuk membuka kunci layar dan meningkatkan fitur keamanan. Untuk Kamera Zenfone 3 menggunakan Kamera utama dengan dilengkapi sensor Sony IMX 298 beresolusi 16 MP f/2.0, dan kamera depan 8 MP. Sehingga di kalim dapat memberikan hasil foto yang bagus dengan resolusi tinggi.

“Kami telah melakukan pemutakhiran pada aplikasi kamera sehingga sistem autofokusnya bisa mengambil gambar sempurna dalam 0.03 detik”, ujar Rex Lee, General Manager Asus Asia Pasifik dalam jumpa pers peluncuran Zenfone 3 di Nusa Dua, Bali, Rabu (7/9).

Rex percaya Zenfone 3 sejalan dengan selera konsumen Indonesia dan meningkatkan daya saingnya dengan Samsung dan Oppo yang kini jadi kompetitor terberatnya di Indonesia.

Menurut data IDC, Asus tercatat menguasai 9 persen pangsa pasar ponsel pintar Indonesia pada kuartal kedua 2016, sementra Oppo 19 persen di peringkat kedua dan Samsung 26 persen sebagai penguasa.

Di Indonesia, Asus membawa beberapa model Zenfone 3, dengan perbedaan terletak pada ukuran layar seluas 5,2 dan 5,5 inci yang sama-sama mengusung resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Zenfone 3 juga tersedia dalam pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta memori internal 32 GB dan 64 GB.

Untuk dapur pacunya sendiri, Asus mempercayakan performa Zenfone 3 dengan menggandeng prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 625, prosesor grafis Adreno 506, ditopang dengan baterai 3.000mAh dan 2.600mAh. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang telah dimodifikasi tampilan dan fiturnya oleh Asus, dalam ZenUI 3.0.

Di Indonesia, Asus menjual Zenfone 3 mulai dari Rp4.099.000. Perusahaan asal Taiwan ini bakal mengungkap harga setiap model Zenfone 3 yang masuk Indonesia secara detail, begitu juga dengan ketersediaannya di pasar.

Komentar

Loading...