Memiliki Konsep yang Ceria, Benarkah ‘Chewing Gum’ Awalnya Ditujukan untuk Red Velvet?

Memiliki Konsep yang Ceria, Benarkah ‘Chewing Gum’ Awalnya Ditujukan untuk Red Velvet?

875

Seperti yang telah diketahui, SM Entertainment merupakan salah satu agensi erbesar di Korea Selatan yang telah menaungi banyak idol artis terkenal seperti Super Junior, SNSD, EXO, dan masih banyak lainnya. Karena memiliki banyak talent, sudah sepatutnya jika pihak agensi merotasi atau melakukan ukar lagu untuk debut atau comeback para artisnya.

Memiliki Komsep yang Ceria, Benarkah ‘Chewing Gum’ Awalnya Ditujukan untuk Red VelvetNCBaru-baru ini pada sebuah forum diskusi online ramai membicarakan bahwa lagu debut NCT Dream yang bertajuk Chewing Gum disebut-sebut adalah lagu yang akan dipakai oleh girl grup Red Velvet pada comeback selanjutnya. Karena memiliki konsep ceria dan imu, lagu Chewing Gum ini memiliki genre pop-ceria ini dinilai akan lebih cocok jika dibawakan oleh NCT Dream karena bisa lebih mewakili gaya khas remaja. Hal ini dengan alasan, usia rata-rata dari member NCT Dream sendiri yang masih pada kisaran 16 tahun. Begini beberapa komentar dari netizen mengenai lagu tersebut.

“Aku pikir orang-orang akan banyak mengkritisi Red Velvet jika mereka nantinya comeback dengan ‘Chewing Gum’. Lagu tersebut terdengar seperti lagu anak-anak. Dan usia NCT Dream merupakan rentang usia yang cocok untuk lagu tersebut.”

“Mereka memiliki warna musik sendiri, aku rasa Chewing Gum memang tercipta untuk NCT Dream. Bayangkan bagaimana jika NCT Dream bernyanyi Dumb Dumb dan Red Velvet bernyanyi chewing gum, mungkin terlihat lucu”

“Aku pikir NCT Dream lebih cocok dengan lagu ini. ‘Chewing Gum’ merupakan lagu yang tidak begitu menonjolkan suara dan Red Velvet akan lebih cocok dengan lagu yang menonjolkan keduanya, antara suara dan tarian. Aku yakin SM lebih mengetahui lagu mana yang lebih cocok untuk masing-masing group.”

“Hmm, aku pribadi lebih menyukai Red Velvet memiliki lagu yang menonjolkan suara mereka. Mereka sangat cocok membawakan lagu seperti ‘Dumb Dumb’ sangat sesuai dengan Red Velvet.”

Komentar

Loading...