Onew SHINee Alami Cidera Saat Konser ‘SHINee World V’

Onew SHINee Alami Cidera Saat Konser ‘SHINee World V’

468

Pada saat konser SHINee yang bertajuk ‘SHINee World V’ yang telah digelar pada tanggal 4 September lalu, salah satu member dari SHINee, Onew mengalami cedera. Pada saat melalukan perform dalam lagu ‘Ready Or Not’ Onew mengalami kehilangan keseimbangan hingga mengalami cidera pada bagian pergelangan kaki. Meskipun begitu, ia tetap tampil pada saat SHINee melakukan perform lagu ‘Eerybody’.

Onew SHINee Alami Cidera Saat Konser ‘SHINee World V’Pada saat selesai perform, para penggemar memberikan dukungan pada Onew dengan cara meneriakkan lantang nama Onew untuk emmberikan dukungan.

“Aku minta maaf telah membuat senua orang khawatir” kata Onew menenangkan para penggemarnya. Tak hanya itu, diakhir konser ia juga mengatakan bahwa seharusnya ia menunjukkan image yang baik namun karena ia merasa terlalu antusias, ia melakukan kesalahan dan telah meminta maaf. Dikesempatan berikutnya, ia akan mempersiapkan segala hal untuk perform dengan lebih baik. Sebgai informasi, pada bulan ini kabarnya SHINee akan melakukan comeback karena telah mempersiapkan sesuatu yang mengejutkan untuk para fansnya. Namun kabar yang baru saja beredar, pihak SM Entertainment akan menunda comebacknya SHINee akibat hal ini.

“Pergelangan kaki kanannya terkilir saat konser, namun tidak ada cedera tulang. Onew hanya harus istirahat dan mengurangi aktivitas. Kami akan terus mengawasi kesembuhannya. SHINee sedang menyiapkan comeback mereka bulan ini. Tampaknya Onew tidak masalah untuk ikut berpartisipasi. Namun, kami akan melakukan penyesuaian selama proses penyembuhannya,” begitu konfirmasi dari pihak SM Entertainment.

Komentar

Loading...