Kulit Cerah dengan Biji Pepaya

Kulit Cerah dengan Biji Pepaya

211

Kulit Cerah dengan Biji PepayaDewasa ini kita selalu lebih memfokuskan diri untuk merawat kulit wajah. Bagian tubuh lain diabaikan apalagi kulit tubuh. Padahal merawat kecantikan kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Kulit tubuh yang cantik akan membuat setiap wanita merasa lebih percaya diri. Daripada melakukan perawatan tubuh yang mahal dan menguras kantong, kamu bisa coba menggunakan bahan alami yang murah, dan mudah untuk didapatkan. Yaitu tips rawat kulit tubuh dengan biji papaya!
Biji buah pepaya ternyata bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit. Buah dan biji pepaya mengandung papain, enzim spesial yang dapat mengelupas kulit dengan memecah permukaan sel-sel kulit. Enzim ini juga dapat mencegah keriput, meringkas pori-pori kulit, dan melembabkan kulit kita.

Disamping itu, buah papaya ini juga mengandung Alpha Hydroxy Acids (AHAs) alami yang dapat menghaluskan, mengenyalkan, dan mencerahkan kulit. Kandungan sodium di dalamnya juga sangat sedikit sehingga bisa menjaga elastisitas kulit dan membuatnya tetap terhidrasi.

Belum tahu caranya? Tenang saja! Caranya mudah dan sederhana.

Pertama – tama siapkan biji pepaya dan gosokkan pada kulit tubuh. Diamkan selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Kemudian itu keringkan dengan handuk.

Dan juga, Scrub biji pepaya ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh. Selain itu juga akan mempercepat kulit jadi lebih cerah. Cara ini tidak mahal dan mudah bukan? Yuk kita coba dan rasakan khasiatnya!

Komentar

Loading...