Tangan Sehun Alami Cedera Saat Berlibur ke Jeju

Tangan Sehun Alami Cedera Saat Berlibur ke Jeju

597

Sepulang dari workshop yang diadakan di Hawaii oleh pihak agensi, SM Entertainment, salah satu member dari idol grup Super Junior, Sehun memutuskan untuk melakukan liburan ke Pulau Jeju bersama dengan D.O yang  merupakan salah satu member dari EXO. Mereka tampak menikmati linburan ini, yang dapat dilihat dari  postingan foto Sehun dalam akun jejaring social pribadinya, Instagra, pada saat ia menyelam dan melakukan permainan outdoor serta makan bersama.

Tangan Sehun Alami Cedera Saat Berlibur ke JejuNamun dalam foto tersebut terlihat bahwa tangan tangan kiri Sehun dibalut dengan perban dan terlihat bengkak dan membuat para fans menjadi khawatir. Hingga foto tersebut menjadi perbincangan para fans dalam suatu media online.

“Aih maknae ini… hati hatilah ㅠㅠ kyungsoo oppa tolong jaga sehun”

“Dengan kau menyembunyikannya, hanya akan menambah ke khawatiran kami ㅠㅠ”

“Ah pantas foto terbaru di instagramnya ia menyembunyikan tangannya… Ya.. Oh Sehun! ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Aku rasa ia terluka saat bermain permainan outdoor kemarin, dipostingan foto sebelumnya ia baik baik saja… ah sehun ahh kenapa kau membuat kami khawatir”

“Itulah Oh Se Hun menyembunyikan rasa sakitnya ㅠㅠ. Aku ingat saat promosi Overdose ia cidera dan menyembunyikan tangannya”

Komentar

Loading...