Cerita BamBam Bersama GOT7 Membuat Netizen Terharu

Cerita BamBam Bersama GOT7 Membuat Netizen Terharu

1507

Salah sau member boy group GOT7, Kunpimook Bhuwakul atau yag akrab disapa BamBam kembali menarik perhatian dari para netizen di Korea karena kisahnya bagaimana dapat bergabung menjadi salah satu trainee yag kemudian sukses bersama dengan GOT7.

Cerita BamBam Bersama GOT7 Membuat Netizen Terharu“Sang ibu, begitu mengidolakan Rain. Beliau memutuskan untuk mengirim anak tertuanya untuk bersaing di sebuah kompetisi dance cover dan memenangkan hadiah yang berhubungan dengan Rain. Tanpa diduga, anak tertuanya terluka sebelum kompetisi dimulai. Tapi mereka tidak menyerah, dan menemukan cara lain untuk berpartisipasi dalam kompetisi itu. Alih-alih anak tertuanya cidera, sang ibu mengirimkan putra bungsunya untuk berpartisipasi dalam kompetisi itu. Ini adalah di mana semuanya dimulai. Putranya memenangkan posisi pertama dalam kompetisi itu. Dia kemudian mendapat tawaran sebagai trainee. Dan kini telah memulai debutnya di bawah JYP, dalam kelompok yang disebut GOT7. Dia adalah BamBam.” Ujar salah satu teman dekat BamBam. Ketika cerita tersebut diunggah dalam forum diskusi online, Pann begini beberapa reaksi dari para netizen.

“ku sangat terkejut melihat Bambam disini ㅋ ㅋㅋㅋ Tapi tetap, rasanya benar-benar bagus untuk melihat dia disini! Mari kita membuat gebrakan untuk comeback mereka, GOT7 ㅠㅠㅠ Terima kasih telah hadir ke Korea ㅠㅠㅠ”

“Aku belum pernah mendengar cerita ini sebelumnya ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Jadi ini luar biasa ㅋㅋㅋ”

“Aku sangat terkejut melihat Bambam disini ㅋ ㅋㅋㅋ Tapi tetap, rasanya benar-benar bagus untuk melihat dia disini! Mari kita membuat gebrakan untuk comeback mereka, GOT7 ㅠㅠㅠ Terima kasih telah hadir ke Korea ㅠㅠㅠ”

Komentar

Loading...