Ini Kata BIGBANG tentang Karir dan Masa Depannya dalam CNN ‘Talk Asia’

Ini Kata BIGBANG tentang Karir dan Masa Depannya dalam CNN ‘Talk Asia’

459

Beberapa waktu yang lalu, BiIGBANG telah diketahui melakukan wawancaraeksklusif dengan CNN dalam acara ‘Talk Aisa’. Dan baru saja, pihak CNN merilis video hasil wawancara ini yang didalam ideo tersebut BIGBANG bercerita mengenai karir nya yang telah berusia 10 tahun serta telah sukses mendapatkan banyak penghargaan. Tak hanya itu, mereka juga menceriakan rahasia untuk menjaga keharmonisan group mereka selama ini.

Ini Kata BIGBANG tentang Karir dan Masa Depannya dalam CNN ‘Talk Asia’“Kami merasa bahagia ketika kami berlima, itulah rahasia mengapa kami bisa bertahan bersama sama sampai saat ini” kata GDragon. Tak hanya itu, Taeyang juga menambahkan bahwa mereka selalu mengatakan keluhan mereka. Jika mereka tidak menyukainya, mereka akan berbicara sebenarnya. Dan tidak memperpanjang masalah jika ada sesuatu hal yang terjadi. Lalu, saat mereka disinggung tentang wajib militer dan BIGBANG kedepannya.

“Aku merasa aku adalah tipe orang yang melepaskan sesuatu karena takdir. Ini bukan tentang apa yang akan terjadi ketika aku pergi sementara, tetapi aku hanya berpikir positif aku hanya ingin melakukan yang terbaik dengan apa yang aku lakukan saat ini tanpa terlalu banyak berpikir. Aku akan memulai hal yang baru ketika aku kembali nanti dengan pikiran yang positif” kata T.O.P. seperti yang elah kita ketahui, BIGBANG telah 10 tahun berkarir dan mereka harus menjalani wajib militer serta perlu beberapa tahun  melakukan comeback disamping kegiatan solo karir dan beberapa projek lainnya, namun mereka tetap bersikeras akan kembali bersama.

“Jika Ini adalah akhir untuk BIGBANG, kami tidak akan tertawa disaat wawancara ini” tambah Taeyang.

Komentar

Loading...