Komentar Netizen tentang Rating pada Kualitas Cerita Drama

Komentar Netizen tentang Rating pada Kualitas Cerita Drama

463

Di tahun 2016 ini, beberapa drama Korea memiliki jalan cerita yang menarik dan baru serta pemerannya yang tidak bisa diragukan lagi kemmapuan aktingnya. Namun dibalik itu semua, alur cerita yang menarik belum tentu mendapat rating yang sesuai. Dalam sebuah forum diskusi online yang diadakan di Naer membicarakan hal ini dengan tpoik ‘Perlukah raung untuk menilai bagaus atau tidaknya suatu drama’. Dan berikut beberapa anggapan dari netizen.

Komentar Netizen tentang Rating pada Kualitas Cerita Drama[+9359,-1244] Seperti drama Scarlet Heart dia menjadi drama yang paling ditunggu, namun nampaknya penonton bosan dengan drama bergenre perjalanan waktu. Tetapi aku akui, Lee Jun Ki sukses membawakan aura positif pada drama ini.

[+6858,-594] Masyarakat cenderung memilih drama yang memiliki cerita yang berbeda dan memiliki bumbu percintaan. Rata rata wanita berusia 20-30an yang menonton drama, cerita masa kini dan pemeran utama yang tengil namun siap memacu hati mereka seperti DOTS. Jadi rating menurutku menjadi acuan bagus atau tidaknya suatu drama.

[+1277,-47] Tontonlah drama yang kalian suka, tidak usah melihat rating, itu urusan stasiun televisi. Yang kalian perhatikan dalam drama adalah sad ending atau happy ending… semoga W memiliki happy ending… ㅋㅋㅋㅋ

[+2115,-116] tetapi drama rating tertinggi jalan ceritanya selalu menarik. Seperti DOTS, dan Moonlight. Untuk drama W UF dan wanted mungkin mereka salah strategi karena mereka tayang ketika Olimpiade sedang berlangsung.

Komentar

Loading...