Penggemar Kai EXO Minta Penyebar Foto dalam CCTV Minta Maaf

Penggemar Kai EXO Minta Penyebar Foto dalam CCTV Minta Maaf

477

Seperti yang  kita ketahui, persatuan fans seorang idol KPop memang sangat protektif terhadap segala sesuatu yang menyangkut tentang idolanya. Tak terkecuali persatuang fans dari salah satu member EXO, Kai. Sekali lagi, mereka membuktikan mengenai hal yang yang menyangkut dan menyakiti sang idola. Salah satunya dengan cara mencari tahu seorang perempuan yang telah menyebarkan foto footage Kai dan Krystal serta memaksa perempuan tersebut untuk meminta maaf dalam benuk tulisan dan ucapan.

Penggemar Kai EXO Minta Penybar Foto dalam CCTV Minta Maaf Setelah itu, permintaan maaf ini telah diunggah pada jejaring social Twitter oleh perempuan tersebut yang belum diketahui identitasnya.  Dalam akun twitter @kaistal_jiral, perempuan tersebut menuliskan permintaan maaf nya seperti berikut.

“Aku menulis surat permintaan maaf untuk Kai dan Fans Kai yang sangat sakit hati dengan foto CCTV yang menampilkan kehidupan pribadi Kai yang mana aku sebarkan secara ilegal. Aku sungguh meminta maaf untuk Krystal dan fans Krystal yang sangat sakit hati dengan foto pribadi yang aku unggah. Aku telah menyebabkan Krystal dilukai dengan aku unggahnya foto tersebut. Aku sangat meminta maaf dengan Krystal yang terkejut akan hidup pribadinya yang aku tampilkan. Aku juga meminta maaf untuk fans Krystal. Seolah – olah aku tidak tahu apa yang fans akan rasakan dan aku melakukannya untuk menyakiti mereka. Aku benar – benar minta maaf..aku minta maaf. Tidak akan cukup berapa banyak aku mengatakan maaf namun aku harus menyesal selamanya dan memperhatikan apa yang telah aku lakukan.. Aku minta maaf.”

Tak hanya itu, perempuan tersebut juga telah meminta maaf dalam bentuk oral. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah ia rugikan.

Komentar

Loading...