Julukan Baru dari Netizen untuk Minho ‘SHINee’ yang Ubah Warna Rambut

Julukan Baru dari Netizen untuk Minho ‘SHINee’ yang Ubah Warna Rambut

1544

Beberapa waktu yang lalu salah satu member SHINee, Minho diketahui elah mengubah warna rambutnya. Padahal, telah diketahui bahwa Minho merupakan salah satu member SHINee yang jarang sekali mengubah warna rambutnya sejak pertama kali debunya di tahun 2008 bersama SHINee. Tetapi, pada saat konser solo kelima SHINee yang telah digelar pada tanggal 2-4 September lalu, Minho mengejutkan para fans dengan mengubah warna rambutnya menjadi silver pada saat perform.

Julukan Baru dari Netizen untuk Minho ‘SHINee’ yang Ubah Warna RambutPara fans tidak menduga hal tersebut akan terjadi, ketika sang rapper dari SHINee tersebut tiba-tiba muncul dengan warna rambut yang cukup mencolok. Hingga pada salah satu situs online di Korea Selatan, bermunculan berbagai reaksi dan komentar dari para netizen.

“ㅠㅠㅠㅠㅠ Ah benar-benar.. Hari ini ia sangat tampan dan juga imut ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Hari ini benar-benar….aku tidak bisa fokus pada siapapun selain Minho.. Ia seperti dewa”

 

“Oh wow wow.. Ia bersinar.. Ia seperti pangeran”

“Wow.. Daebak.. Hatiku rasanya akan meledak”

“Terlalu…terlalu…tampan! Ia manusia bukan? Ah tidak…aku melihatnya secara langsung hari ini, dan dia bukan manusiaㅠㅠㅠㅠㅠ Wajahnya sangat kecil tapi tingginya sangat mengagumkan. Choi Minho jjang!”

“Aku pikir Minho sebelumnya tidak ingin membuat kita terkejut, karena itulah ia tidak pernah mengganti warna rambutnya. Tapi hari ini…ia membuat kita semua mati”

“Minho sangag terlihat seperti seorang pangeran dari Eropa!”

“…Maaf, tapi ia adalah seorang manusia? Bukankah ia dewa dari para lelaki?”

Komentar

Loading...