Madu Atasi Masalah Bau Badan

Madu Atasi Masalah Bau Badan

240

Madu Atasi Masalah Bau Badan

Bagi kaum hawa, bau badan adalah salah satu hal yang paling dihindari karena dapat menghancurkan rasa percaya diri. Selain itu, juga dapat mengganggu orang lain. Lazimnya, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memakai deodoran. Tapi ternyata ada cara alternatif alami yang bisa kamu coba dan mudah sekali mendapatkannya. Yaitu menggunakan madu sebagai penghilang bau badan. Mengapa?
Madu akan membantu menyeimbangkan hormone dan menetralkan sehingga dapat mencegah aroma tidak enak pada tubuh. Dibawah ini adalah beberapa trik dalam menggunakan madu dalam mencegah bau badan.

  • Pertama – tama kamu dapat mencampurkan madu dalam air mandi. Saat mandi, campur 2 sdm madu dalam air hangat untuk mandi. Berendam dalam air mandi akan memberikan pengaruh yang lebih maksimal. Madu akan meresap pada kulit, melembabkan, dan  mengendalikan hormon penyebab keringat berlebih. Untuk hasil maksimal, langkah ini harus dilakukan secara teratur.
  • Kedua, selain dipakai mandi ada cara lain yaitu gunakan madu sebagai scrub ketiak. Caranya adalah mencampurkan 1 sdm madu dengan 1 sdt gula kemudian pijat lembut di bagian ketiak. Setelah itu diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air jeruk nipis dan mandi seperti biasa. Ini akan membuat lebih lembut, lembab, putih serta bebas bau badan.

Mudah bukan? Cara di atas merupakan cara praktis yang dapat kamu coba untuk menghilangkan bau badan secara alami. Yuk coba sekarang! Lakukann secara teratur agar hasilnya maksimal, ya!

 

Komentar

Loading...