Ketiak Hitam? Putihkan Ketiak dengan Kentang!

Ketiak Hitam? Putihkan Ketiak dengan Kentang!

226

Ketiak Hitam. Putihkan Ketiak dengan Kentang!

Keindahan dan kecantikan wanita merupakan idaman setiap kaum hawa. Namun tidak muah untuk mendapatkannya, salah satunya adalah ketiak hitam yang kasusnya lumayan banyak dijumpai di kalangan masyarakat. Ketiak hitam adalah salah satu problematika bagi kaum hawa. Terkadang gara-gara ketiak hitam, rasa percaya diri bisa hilang. Namun tidak usah lagi khawatir, kini ada solusinya!

Kita kenali terlebih dahulu factor yang menyebabkan ketiak jadi hitam. Dikutip dari thefitindian.com, fenomena ketiak hitam itu dapat terjadi lantaran oleh penggunaan krim pencukur ketiak,metode mencukur atau mencabut bulu ketiak yang salah, baju yang dipakai terlalu ketat, infeksi karena bakteri, dan pemakaian deodorant yang berlebihan. Jadi, sebaiknya periksa terlebih dulu asal mula penyebabnya untuk bisa memecahkan masalah ini dengan langkah yang benar.

Sebenarnya, ketiak hitam itu bukanlah penyakit. Rata – rata penyebabnya adalah karena respon kulit terhadap beberapa komponen atau paparan sinar matahari. Ada cara uuntuk mengatasi ketiak hitam adalah dengan menggunakan kentang.

Mengapa kentang?

Di dalam kentang, kaya akan kandungan vitamin C, kalium, tiamin, riboflavin, folat, magnesium, fosfor, besi, dan seng. Komponen asam malat pada kentang dipercaya dapat menjadi bahan pemutih alami.  Kandungan antioksidannya juga bisa bantu menghilangkan stretch marks.Kentang juga mengandung pati yang bisa menghaluskan kulit juga mengatasi mata sembab.

Cara pakai kentang untuk memutihkan kulit juga sangat mudah! Bagaimana caranya? Ada dua cara yang bisa kamu pilih salah satunya.

Cara pertama :

Ambil irisan kentang. Kemudian gosokkan irisan kentang ke area ketiak secara perlahan.

Cara kedua :

Parut 1 butir kentang. Peras dan ambil airnya. Kemudian oleskan ke area ketiak. Diamkan 20-25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,  lakukan perawatan ini setiap hari hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Karena menggunakan bahan alami, sehingga butuh kesabaran lebih untuk mendapatkan hasil optimal.

Namun jika mengalami iritasi atau indikasi alergi pada kulit, segera hentikan penggunaannya. Selamat mencoba!

Komentar

Loading...