Benarkah pada Mulanya Bobby Tidak Suka dan Iri dengan Mino?

Benarkah pada Mulanya Bobby Tidak Suka dan Iri dengan Mino?

202

Dalam interview terbaru di YG Entertainment sepertinya Mino dan Bobby tidak saling berbicara dengan baik antara satu dengan yang lain. Hingga pada akhirnya Bobby menyatakan pendapatnya tentang Song Mino.

Benarkah pada Mulanya Bobby Tidak Suka dan Iri dnegan Mino“Aku rasa dia sangat berbakat, jadi, dengan iri, aku tidak menyukainya. Namun setelah banyak ngobrol, kita sadar memiliki banyak kesamaan, kemudian kita menjadi dekat.” Cerita sang rapper.

“Salah satu momen tak terlupakanku dengan Bobby adalah hari saat kita berlatih. Pada malam itu, kita mematikan lampu dan rap freestyle kemudian juga menari hanya dengan cahaya dari handphone kita. Bobby terlihat lebih keren.” Ujar Mino tak mau kalah memuji Bobby. Seperti yang telah diketahui, Bobby dan Song Mino baru saja melakukan debut mereka sebagai unit dan solois. Pda tanggal 7 September kemarin Booby telah merilis single ‘HOLUP’ yang kemudian pada tanggal 8 September Mino juga menyusul dengan meluncurkan single yang bertajuk ‘Body’ dan sempat menuai kontroversi netizen. Dan yang terakhir, pada tanggal 9 September lalu, mereka berdua telah merilis ‘Hit Me’ dan ‘Full House’ sebagai unit dalam MOBB.

Komentar

Loading...