Ini Cara Personil BTS Rayakan Ultah Rap Monster

Ini Cara Personil BTS Rayakan Ultah Rap Monster

552

Tampaknya, BTS memiliki tradisi tersendiri kketika merayakan ulang tahun sang leader yakni dengan memberikan kejutan pada fansnya di twitter dengan memposting beberapa foto yang memalukan pada akun twitter. Dan pada saat Rap Monster berulang tahun pada tanggal 12 September kemarin yang ke 22, saat tengah malam para member muali meberikan spam untuk merayakn ultahnya yang dimulai dari Jin dan Suga yang memposting sebuah foto yang mereka akui mendapakan foto berbadan Marilyn Monroe dari ARMY.

Ini Cara Personil BTS Rayakan Ultah Rap MonsterKemudian dilanjutkan oleh J-Hope yang mengunggah sebuah video dimana Jungkook menirukan gaya Rap Monster menari ‘Save Me’ dan dalam video tersebut Rap Monster tampak mengacuhkan mereka dan hanya duduk disofa. Dilanjutkan dnega video Rap Monster yang terlihat senang karena Jimin memberikan kue untuknya dimana bentuk kuenya adalah Ryan, sebuah karakter favorit Rap Monster pada aplikasi KakaoTalk.

Hingga pada akhirnya Rap Monster mengunggah sebuah ideo dimana ia mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya sendiri, menasehati dirinya agar selalu bersyukur dan berperilaku sopan pada kedua orang tuanya serta mengucapkan terima kasih pada semua orang yang tellah mengiriminya pesan ulang tahun.

“Aku ingin mengucapkan harapan ulang tahun dengan cara yang keren, namun saat aku melihat diriku dikamera terlihat sangat lucu. Epic fail. Namun terimakasih kepada semua orang, aku cinta kalian. Aing. #ARMY.” Posting Rap Monster dalam twitternya. Tak lama setelah itu, para member yang lain mengunggah foto lawa dan menuliskan “Kita mencintaimu, Uri Leader.”

Komentar

Loading...