Pengguna Dihimbau Segera Mengembalikan Samsung Galaxy Note 7

Pengguna Dihimbau Segera Mengembalikan Samsung Galaxy Note 7

181

 

Pengguna Dihimbau Segera Mengembalikan Samsung Galaxy Note 7

Peristiwa yang sedang akrab dibicarakan adalah tentang banyaknya unit Samsung Galaxy Note 7 yang \ meledak atau terbakar. Selama ini Samsung Electronics sudah mengklaim beberapa perangkat miliknya di Amerika Serikat dan Korea Selatan terbakar.

Dimuat dalam laporan situs berita Korea Selatan, di mana raksasa tekonologi dunia itu telah memberitahukan bagi seluruh pengguna Samsung Galaxy Note 7 lekas mengembalikan perangkat ke service center terdekat dan untuk mendapatkan smartphone temporer bagi pengguna. Hal ini dilakukan oleh perusahaan agar tidak semakin banyak kejadian terbakarnya smartphone. Di samping itu di Inggris, Samsung menganjurkan pertukaran unit Samsung untuk pelanggan yang telah membeli Galaxy Note 7 dan akan mulai mengirimkan unit baru dari tanggal pembelian 19 Agustus.

DJ Koh, Presiden Komunikasi Bisnis Mobile dari Samsung mengatakan bahwa “prioritas nomor satu kami adalah keselamatan pelanggan kami. Kami meminta pengguna untuk mematikan perangkat Galaxy Note 7 mereka dan menukarkan perangkat tersebut sesegera mungkin.”

Sampai sekarang, masih belum jelas secara pasti apa penyebab sejumlah perangkat yang meledak. Dari hasil investigasi seluruh kasus 24 di antaranya perangkat meledak secara spontan, dan hanya 0.1 persen kesalahan ditemukan pada baterai. Samsung telah meresmikan recall untuk semua negara, dan hanya China saja yang selamat dari recall ini karena Samsung menggunakan jenis baterai yang berbeda.

Komentar

Loading...