Kenali Fitur Anti Spam di Instagram

Kenali Fitur Anti Spam di Instagram

246

Kenali Fitur Anti Spam di Instagram

Di zaman yang serba canggih ini, media sosial bukanlah kata yang asing lagi di tengah khalayak masyarakat. Instagram, twitter, path, facebook, pasti anda memiliki salah satunya. Apakah anda salah satu pengguna instagram?

Apabila anda pengguna media sosial Instagram, pasti tidak akan asing dengan berbagai spam yang kadang – kadang menjengkelkan. Akan tetapi hal tersebut akan segera terselesaikan, di mana versi terbaru aplikasi instargam memberikan pengguna kemudahan dan kenyamanan dalam mengatur akun mereka dari spam atau hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya.

Pemakai bukan hanya dapat memilahi komentar secara otomatis pada kiriman di Instagram, tapi juga dapat bisa menambah sejumlah kata kunci yang membuat pengguna merasa tidak nyaman. Contohnya, anda dapat membuat filter sendiri dengan kata-kata yang mungkin mengganggu Anda. Sebelumnya Instagram juga meluncurkan fitur-fitur baru seperti dapat menggunakan tools bisnis, dan ditambah dengan filter baru ini semakin memudahkan pengguna dalam mengatur akun mereka. Seperti yang kita ketahui, dewasa ini aplikasi sosial media itu tak senyaman dulu lagi, di mana seseorang dapat “menyerang” secara verbal pada kolom komentar atau menebar spam. Berbagai hal negatif itu dapat membuahkan efek psikologis yang tidak baik bagi pengguna. Akan tetapi sulit bagi Instagram untuk benar-benar meredakan troll di jejaring sosial milik mereka, tetapi paling tidak para pengguna dapat menjaga kondisi yang kondusif pada lingkungan sosial media mereka, terlebih para pengguna terkemuka. Munculnya fitur baru ini diharapkan mampu memilah komentar-komentar yang kurang menyenangkan agar tidak ada pengguna yang merasa tidak nyaman ataupun terganggu.

Komentar

Loading...