Pesona Samuel ‘Punch’ yang Tumbuh Menjadi Remaja Tampan

Pesona Samuel ‘Punch’ yang Tumbuh Menjadi Remaja Tampan

478

Samuel Kim atau yang akrab disapa Samuel ‘Punch’ dulu sempat dikenal sebagai maknae dari trainee dibawah naungan Pledis Entertainment yang akan didebutkan sebagai boygroup SEVENTEEN, namun sayangnya Samuel memilih untuk keluar dari agensi tersebut pada tahun 2013 lalu. Remaja pria yang lahir pada 17 Januari 2002  ini kemudian melakukan debut sebagai duo hiphop pada tanggal 23 Januari 2015 dengan nama ‘1PUNCH’ yang merupakan project kerjasama antara D-Bussiness Entertainment dengan Brave Entertainment.

Pesona Samuel ‘Punch’ yang Tumbuh Menjadi Remaja TampanKemudian, sejak saat itu Samuel mengubah nama panggungnya menjadi ‘Punch’ yang disertai dengan perubahan image nya dari seorang bocah lecil yang masih lugu dan imut menjadi seorang remaja yang tumbuh sangat tampan dan mempesona. Namun sayangnya, pada tanggal 21 September tahun lalu ‘1PUNCH’ bubar karena One yang merupakan partner Samuel direkrut oleh agensi YG Entertainment sehingga Samuel akhirnya memutuskan untuk tetap bersolo karir dengan nama Punch dibawah naungan Brae Entertainment. Dan pada 8 April tahun ini, Punch merilis single untuk debut solonya dengan menggaet musisi terkenal dengan hits nya yang bertajuk ‘Whip it’, Silento. Untuk mengerjakan pembuatan music video lagu yang berjudul ‘Spotlight’ ini kabarnya menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Dan dalam MV Spotlight ini, Punch tampil sanga mempesona hingga menuai komentar para netizen dalam situs Pann.

“Kemana Samuel kecilku ㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Muel-ah kau sangat tampan ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”

“Aku tidak menyangka seseorang yang dulu sangat terlihat seperti bayi kini tumbuh menjadi remaja yang tampan… Muel-ah fighting!”

“Aku ingat dulu aku memanggilnya ‘bayi’ ㅠㅠㅠㅠ”

“Hul ia tumbuh dengan sempurna ㅠㅠ Ia sangat tampan”

“Ia mirip seseorang di kelasku…”

“Wow.. ia sudah tumbuh”

“Aku terkejut melihat penampilannya sekarang, ia terlihat seperti bayi sebelumnya ㅠㅠㅠㅠ Waktu berjalan dengan sangat cepat”

Komentar

Loading...