Saran GDragon untuk Mino dan Bobby

Saran GDragon untuk Mino dan Bobby

670

Mino dan Bobby yang diketahui merupakan member dari MOBB menceritakan bagaimana GDragon sebagai senior mereka memberikan saran yang sedikit banyak membantu mereka.

Saran GDragon untuk Mino dan Bobby“GDragon mendengarkan lagu kami dan memberi banyak masukan dan saran. Dengan memberi contoh GD&TOP, Dia mengatakan kepada kami, sangat penting bagaimana Bobby dan aku membangun chemistry melalui lagu. Lalu dia membicarakan bagaimana membangun image lagu dengan baik, kami harus bekerja sama dan berempati serta bekerja dengan relax. Kami sangat berterima kasih untuk sarannya, dan ini sangat membantu.” Ujar Mino pada saat melakukan interview sub unit di YG Entertainment.

“Kami sangat dekat. Ada suatu tujuan yang kita kerjakan bersama kedepannya, jadi kami memiliki teamwork yang baik” tambah Bobby saat mereka ditanyakan mengenai chemistry mereka dalam unit. Sebagai informasi, Bobby dan Song Mino baru saja melakukan debut mereka sebagai unit dan solois. Pada tanggal 7 September kemarin Booby telah merilis single ‘HOLUP’ yang kemudian pada tanggal 8 September Mino juga menyusul dengan meluncurkan single yang bertajuk ‘Body’ dan sempat menuai kontroversi netizen. Dan yang terakhir, pada tanggal 9 September lalu, mereka berdua telah merilis ‘Hit Me’ dan ‘Full House’.

Komentar

Loading...