Hani EXID dan Junsu JYJ Telah Resmi Putus

Hani EXID dan Junsu JYJ Telah Resmi Putus

152

Sebelum kabar ini tersebar, bebrapa waktu yang lalu telah muncul berbagai rumor mengenai pasangan Junsu JYJ dan Hani EXID yang kabarnya telah mengakhiri hubungan mereka. Dan pada 13 September kemarin, sebuah karifikasi mengejutkan datang dari agensi kedua idol Korea ini.

Hani EXID dan Junsu Telah Resmi Putus“Kami telah mengkonfirmasi berita tersebut kepada Hani dan dia membenarkan berita tersebut. Mereka memutuskan hubungan ini dikarenakan jadwal mereka yang sibuk.” Begitu ujar perwakilan dari agensi Hani EXID mengenai konfirmasi tentang berita yang menimpa artisnya ini. Tak hanya itu, konfirmasi ini juga serupa dengan yang diungkapkan dari perwakilan agensi Junsu.

“Berita mengenai putusnya hubungan mereka benar, Hani dan Junsu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena kesibukan mereka masing masing.”  Ujar dari salah satu sumber yang merupakan perwakilan dari pihak agnesi Junsu JYJ.

Kabarnya mereka berdua telah menjalin hubungan selama 1 tahun dan mulai tercium oleh media sejak 3 Januari 2016 lalu dan saat ini mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setalh public mengetahuinya selama 8 bulan.

Komentar

Loading...