Permintaan Maaf dari Perwakilan ARMY atas Kritikan Beberapa Waktu yang Lalu

Permintaan Maaf dari Perwakilan ARMY atas Kritikan Beberapa Waktu yang Lalu

199

Setelah menghadiri acara festial K-Pop yang bertempat di Gocheik Sky Dome dalam rangka untuk menymabut menyambut 2018 PyeongChang Winter Olimpics, para fans BTS atau biasa disebut ARMY mendapatkan banyak kritikan secara online. Pada acara ini memiliki Line Up tak hanya BTS, namun Block B, B.A.P, VIXX, BTOB, AOA, MAMAMOO, Red Velvet, SPICA, Oh My Girl, KNK, dsb. Sehingga tentu saja acar ini tak hanya dihadiri para penggemar BS, namun juga penggemar grup lain. Dan banyak dari penonton yang mengungkapkan bahwa para fans BTS bukan hanya menerobos, tapi juga menggunakan kursi yang seharusnya dipakai oleh fandom lain. Dan yang lebih parahnya, beberapa dari mereka berdiri diatas kursi ketika sang idola tampil. Hingga salah seorang menuliskan, “Ini seharusnya menjadi tempat duduk penggemar BtoB, tapi armys menyerbu daerah ini. Mereka bahkan tidak duduk, mereka semua berdiri di kursi untuk melihat bias mereka tampil. Mereka bahkan tidak berpikir tentang orang lain ㅋㅋ.”

Permintaan Maaf dari Perwakilan ARMY atas Kritikan Beberapa Waktu yang LaluSelain itu, fans lain juga menuliskan, “Ini adalah area tempat duduk Starlights dan armys menyerbu juga mendorong kemudian berdiri di kursi dimana fandom lain seharusnya duduk.” Dan pastinya hal ini mengundang banyak komentar dari para netizen seperti berikut ini.

“Serius, foto ini berasal dari banyak fandom dan staf juga, mereka mengatakan mereka tidak bisa mendengar apa-apa selama konser.”

“Untuk berdiri di kursi fandom lain, ini bukan hal yang baik.”

“Aku fans grup lain, tapi fans Bangtan bukan satu-satunya fandom yang harus kita sumpahi Orang-orang yang datang hari itu semua tidak terorganisir.”

“Hargailah orang lain jika kalian mau dihargai.”

“Kami juga merasa malu…. Tolong jangan menggeneralisasi fandom kami.. ㅠㅠ Kami marah juga, karena mereka menyebabkan kerugian kepada semua orang, kami mohon maaf atas nama mereka semua.”

“Ini sungguh sangat memalukan …. Aku minta maaf atas nama mereka!”

Komentar

Loading...