Respon Pihak Agensi Mengenai Operasi Osteomyelitis yang Dilakukan Jisoo

Respon Pihak Agensi Mengenai Operasi Osteomyelitis yang Dilakukan Jisoo

525

Actor tampan dan berbaka, Ji Soo kabarnya teleah melakukan operasi Ostemyelitis yang iad derita pada tanggal 13 September kemarin. Dan kabar ini telha dibenarkan ooleh agensi tempat Ji Soo berkarier.

Respon Pihak Agensi Mengenai Operasi Osteomyelitis yang Dilakukan Jisoo “Benar Jisoo menderita Osteomyelitis, dan telah dioperasi pada 13 September kemarin. Dokter mengatakan Jiso perlu istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Jisoo selalu mengeluh dia merasakan sakit ditulangnya dan badannya terasa demam, kami memutuskan untuk memeriksakan lebih lanjut. kerumah sakit dan hasilnya ia didiagnosa menderita penyakit Osteomyelitis pada 12 September, dan dengan cepat kami meminta dokter untuk segera ditangani”. Ujar salah satu pihak perwakilan dari agensi Ji Soo pada tanggal 14 September kemarin.

Kabarnya sementara ini, Ji Soo akan berhenti sementara dari aktiitasnya termasuk melakukan syuting untuk drama ‘Fantastic’ sampai keadaannya membaik dan benar-benar pulih. Sebagai informasi, Osteomyelitis merupakan infeksi pada tulang yang disebabkan oleh bakteri dan bisa terjadi pada semua kalangan termasuk balita, anak-anak hingga orang dewasa. Bagian tulang yang rentan terkena penyakit ini adalah tulang pada lengan, bahu, lutut, pergelangan tangan dan pinggul.

Komentar

Loading...