Sikap Profesional Gong Yoo Mendapat Pujian dari Kim Eun Sook

Sikap Profesional Gong Yoo Mendapat Pujian dari Kim Eun Sook

1160

Pada tanggal 1 September lalu, serial drama erbaru yang berjudul ‘Goblin’ telah melakukan pembacaan naskah pertamanya. Sang penulis, Kim Eun Sook tampak terlihat bahagia dengan kinerja para pemainnya, terutama sang actor, Gong Yoo yang baru saja memecahkan rekor dalam film ‘Train to Busan’.

Sikap Profesional Gong Yoo Mendapat Pujian dari Kim Eun SookKetika Kim Go Eun, Yoo In Na, Yook Sungjae, Lee Dong Wook dan beberapa pemain yang datang pada pembacaan naskah pertama larut dalam naskah danperan mereka masing-masing, Gong Yoo tak hentinya mendapatkan pujian dari Kim Eun Sook sebagai penulis yang juga merupakan penulis untuk naskah drama yang populer, Descendants of the Sun selama proses pembacaan naskah berlangsung.

Ketika Gong Yoo selesai membaca naskahnya, tak Kim Eun Sook yang bertepuk tangan meriah, tetapi juga sang sutradara, Lee Eung Sook yang juga ikut bertepuk tangan. Pada sebuah wawancara hari Senin lalu, Gong Yoo mengungkapkan pujian-pujian yang ia dapatkan itu justri memberinya tekanan yang berat. Namun meski begitu, ia juga sangat menghargai kebaikan dan kemurahan hati dari Kin Eun Sook, yang mana telah baik padanya selama pembacaan naskah berlangsung.

Dalam kesempatan wawancara lain yang berlangsung pada wal bulan April lalu, sang penulis pernah mengungkapkan bahwa Gong Yoo akan sangat cocok jika memerankan tokoh protagonist dalam drama ini. Selain itu, Kim Eun Sook juga menantikan actor usia 37  ahun ini untuk membintangi drama dengan genre komedi romantic.

Komentar

Loading...