Tetap Ramping Setelah Melahirkan

Tetap Ramping Setelah Melahirkan

150

Tetap Ramping Setelah Melahirkan

Melahirkan adalah sebuah proses yang mengakibatkan banyak perubahan dalam tubuh. Yakni membesarnya perut secara signifikan. Untuk mengurangi berat badan dan mendapatkan perut rata itu lumayan sulit dan memakan waktu yang cukup lama. Akan tetapi dengan tips ini, perut idaman dapat dengan mudah kamu dapatkan!

Kurangi Porsi Makan

Apa kamu salah satu orang yang makan hanya sehari sekali tetapi porsinya cukup besar? Lebih baik makanlah beberapa kali dalam sehari tapi dalam porsi kecil, supaya ada waktu untuk mencerna makanan tersebut menjadi asupan energi.

Atur Jam Makan

Mengatur kapan kamu makan adalah cara yang ampuh agar berat badan turun secara teratur. Bangun pagi ada baiknya kamu minum air putih dulu untuk membersihkan perut, baru kamu makan sarapan. Santap makanan berenergi di siang hari agar kamu bersemangat terus, lalu pada malam hari, cukup konsumsi camilan yang tidak mengandung karbohidrat.

Konsumsi Cairan yang Tepat

Kurangi minuman kemasan yang mengandung bahan pengawet dan perbanyak minum air putih dan sari buah. Selain menghindari kamu dari dehidrasi, kedua cairan ini dapat memberikan manfaat yang paling alami.

Gunakan Korset Pelangsing

Kalau kamu ingin mendapatkan perut rada dengan cukup cepat, gunakan korset pelangsing. Selain mendapatkan bentuk perut rata dan pinggang yang ramping, korset pelangsing juga dapat mengurangi pembengkakan dan pendarahan dalam rahim.

Exercise!

Mengimbangi pola makan teratur dan olahraga yang reguler akan membuahkan hasil yang lebih memuaskan, lho. Tidak harus melakukan cardio yang berat, jogging atau latihan senam sekali dalam seminggu sudah cukup untuk memperkuat otot yang lemah.

Berikut lima tips agar mendapatkan perut idaman. Selamat mencoba! Dan tidak perlu takut atau khawatir, setelah melahirkan!

Komentar

Loading...