Komentar Netizen Tentang Kandasnya Hubungan Hani dan Junsu

Komentar Netizen Tentang Kandasnya Hubungan Hani dan Junsu

261

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kedua agensi dari Hani EXID dan Junsu JYJ telah mengkonfirmasi tentang berita putusnya hubungan kedua idol ini dikarenakan kesibukan masing-masing. Sehingga keduanya hamper tidak pernah menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. Memang alasan tersebut merupakan alasan ‘klasik’ yang selalu diberitakan pada netizen dari para pasangan idol. Mengenai hal ini, putusnya hubungan Junsu dan Hani juga menuai komentar para netizen dalam TV Report seperti beberapa berikut ini.

Komentar Netizen Tentang Kandasnya Hubungan Hani dan Junsu[227, -2] Tidak ada gunanya

[39, -1] aku ragu itu disebabkan jadwal mereka ~ Mereka mungkin terlibat pertengkaran besar dan kemudian putus ~ ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋ

[9, -0] Semua orang tahu bahwa menyalahkan jadwal adalah dusta, benar kan ~

[8, -1] Caraku melihatnya, Hani seperti dibuang. Dia tampaknya memiliki beberapa masalah saat mengendalikan emosinya, aku bahkan merasakan beberapa tanda-tanda awal depresi, dan sulit bagi seorang pria untuk berkencan dengan seseorang seperti itu ~

[23, -1] Berhenti berbohong tentang jadwal ㅋㅋㅋ Hani tidak memiliki jadwal, dia bahkan tidak memiliki acara sendiri ㅋㅋㅋ dia hanya memiliki satu acara tetap ㅋㅋㅋ ini adalah lelucon. Agensi EXID masih amatir untuk berurusan dengan hal-hal seperti ini.

[15, -0] Mereka hanya tidak pernah cocok sebagai pasangan. Sisanya kita semua berpikir bahwa mereka memang tidak akan bertahan lama.

Komentar

Loading...