Cerita Kim Yoo Jung Tentang Kedekatannya dengan Park Go Bum

Cerita Kim Yoo Jung Tentang Kedekatannya dengan Park Go Bum

795

Baru-baru ini, aktris yang sedang membintangi drama korea ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Kim Yoo Jung melakukan interview dan pemotretan majalah ELLE edisi bulan ini. Dan dalam interviewnya, ia menceritakan tentang kedekatannya dengan Park Bo Gum yang merupakan lawan mainnya dalam drama tersebut.

Cerita Kim Yoo Jung Tentang Kedekatannya dengan Park Go Bum“Syuting sangatlah sulit. Bukan hanya karena aku harus selalu memakai hanbok, namun karena aku harus berpura – pura menjadi pria, aku harus menekan dadaku. Syuting hari pertama sangatlah berat aku rasanya mau kabur. Namun, aku menikmati setiap waktunya sekarang. Semua aktor dan staff saling senang dalam menjalankan syuting. Park Bo Gum oppa sangat baik kepadaku. Kita seperti saudara. Sebelum memulai produksi, kita ingin dekat dulu jadi kita melakukan pembacaan skrip bersama dan pergi keluar untuk makan bareng, namun rasanya sangat canggung. Ketika syuting dimulai, kita menjadi dekat secara natural karena saling melewati masa sulit bersama. Tidak hanya Bo Gum oppa, namun JinYoung oppa dan Kwak Dong Yeon oppa serta semua sunbae terasa seperti keluarga.” Kata Kim Yoo Jung. Ia juga menceritakan jika ia bias nenjadi pria dalam seketika ia ingin menjadi Jung Woo Sung.

“Aku ingin menjadi pria keren dan bertemu wanita cantik. Aku ingin menjadi seorang ayah. Aku ingin mengalami rasanya jadi ayah, ibu, dan kakak jadi aku bisa mengerti apa yang keluargaku pikirkan saat mereka melihatku. Aku bisa menjadi ibu suatu saat, namun tidak mungkin menjadi ayah. Aku ingin tahu beban seperti apa yang ada.” Lanjutnya. Dan ketika disinggung tentang usianya yang mulai memasuki angka 20an, Kim Yoo Jung merasa sedih karena ia baru menyadari masa remajanya akan segera berakhir, dan rasanya ingin menghentikan waktu saat ini juga. Orang – orang telah melihatnya tumbuh sejak masih sangat kecil. Ia khawatir akan banyak hal dan ia merasa kehilangan banyak kebahagiaan. Namun ia senang dan puas sekarang serta ia akan bekerja supaya tidak kehilangan kebahagiaan itu lagi.

Komentar

Loading...