Ambisi Jan Geun Suk tentang Masa Depannya

Ambisi Jan Geun Suk tentang Masa Depannya

359

Beberapa waktu yang lalu, Jang Geun Suk melakukan interview bersama X Sport News dalam rangka merayakan anniversary kesembilan dari majalah tersebut. Jang Geun Suk menceritakan debut pertamanya pada saat menjadi bintang cilik untuk sebuah catalog brand fashion dan muncul pada sebuah sitcom pada saat usianya masih 11 tahun. Ia juga sempat mendapatkan julukan ‘Asia Prince’ dan mewakili Korea.

Ambisi Jan Geun Suk tentang Masa Depannya“Aku merasa bangga bahwa aku berpromosi tidak hanya di Jepang namun di beberapa bagian Asia, sebagai mewakilkan Korea, aku selalu berfikir bahwa aku harus lebih bertanggung jawab. Ketika aku berpergian keluar negri, penggemar selalu beramai – ramai menemuiku. Baru saja, aku melihat penggemar yang masih muda dan penggemar pria, itu mengejutkanku. Aku bersyukur atas semua penggemarku karena telah terus tertarik dan membuatku merasa dicintai.” Ujar Jan Geuk Suk. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sesuatu untuk ‘eels’ (sebutan untuk fansnya), “Untuk eels-ku (sebutan fans Jang Geun Suk) diseluruh penjuru dunia! Apa kalian sehat? Aku juga memikirkan kalian semua. Walaupun kalian jauh, terimakasih telah mendukungku layaknya aku sangat dekat dengan kalian. Terimakasih!”

Sementara mengenai karirnya, ia menceritakan bahwa sebagai actor, ia ingin terus memperbaiki dirinya dan sebagai penyanyi, ia ingin memperluas asia dan world tournya. Ia juga ingin mencoba untuk mempromosikan karir solonya keluar negeri serta bertemu dengan para penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Jika kalian mengharapkan sang akor akan kembali dalam layar tv, tampaknya harus bersabar.

“Aku ingin istirahat setelah syuting drama sejarah awal tahun ini (Jackpot). Namun aku masih menimbang skrip yang ada dan siap jika ada proyek bagus menghampiriku,” Lanjut Jang Geun Suk.

Komentar

Loading...