Samsung Galaxy Note 7 Aman Mulai Disebar

Samsung Galaxy Note 7 Aman Mulai Disebar

199

 

Samsung Galaxy Note 7 Aman Mulai Disebarxy note

Setelah musibah mengenai kasus baterai dari Galaxy Note 7, Samsung melakukan berbagai langkah cepat untuk membenahi  produk Galaxy Note 7. Tidak lama lagi versi ‘aman’ dari perangkat ini dapat ditukar oleh pengguna.
Akan tetapi, penukaran ini terbatas untuk pemilik Galaxy Note 7 yang ada di wilayah Amerika Serikat. Berdasarkan Samsung Electronics Amerika, penukaran produk Galaxy Note 7 dapat dilakukan paling lambat 21 September.

Dilansir dari Cnet, “Keselamatan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami, “tutur  Tim Baxter, Presiden Samsung Electronics America.

Dia menambahkan ”kolaborasi kami dengan CPSC untuk jalur cepat penarikan sukarela di AS membahas masalah keamanan dengan memastikan konsumen bisa menukar Galaxy Note 7 miliknya dengan cepat.”

Menurut catatan Health Canada, di Amerika Serikat sendiri kurang lebih ada 70 kasus Galaxy Note 7 yang meledak.

Health Canada -lembaga pemerintah Kanada yang memiliki tugas untuk melindungi konsumen- merekam peristiwa Galaxy Note 7 adalah masalah serius yang bisa mengancam keamanan masyarakat.
Lembaga Kanada menyebut angka penjualan Samsung Galaxy Note 7 di negaranya sebanyak 22 ribu sejak dirilis secara resmi ke pasar pertama kali dengan satu pengaduan yang masuk ke kantor dengan penyebab baterai yang overheat.

Komentar

Loading...