Cerita Lee Joon Gi dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’

Cerita Lee Joon Gi dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’

610

Beberapa waktu yang lalu, Lee Joon Gi menceritaan perannya sebagai Wang So yang merupakan pangeran keempat dalam drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’ yang ditayangan di SBS. Untuk memerankan karakter tersebut, Lee Jun Gi harus mengenakan topeng untuk wajahnya dalam waktu yang lama, yang mana dapat mengurangi visualnya dalam drama tersebut.

Cerita Lee Joon Gi dalam ‘Scarlet Heart Goryeo’“Memakai topeng saat berakting penting untuk drama yang aku mainkan ini, jadi aku justru malah tertarik dan menyukainya. Namun, saat sedang berakting, tidak mudah untuk mengontrol persepsiku terkadang aku merasa pusing. Jadi aku suka bingung apa yang harus aku lakukan. Aspek penting dalam adegan action tentunya, aku rasa itu merupakan hal yang penting untuk dibiasakan secara secepat mungkin,” jelas Lee Jun Gi. Saat ini, drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’ telah sampai episode 6 namun tampaknya Lee Jun Gi tidak terlalu sering mucul dalam beberapa adegan.

“Lebih dari apapun, kuncinya adalah bagaimana cara membiasakan dan berkomunikasi dengan emosi Wang So untuk para penonton dengan menggunakan pandanganku. Jika aku terlalu menaruh banyak beban dalam mataku, itu akan mengcover kisah dan kesakitan Wang So, jadi aku berusaha keras untuk menemukan bantasan itu.” Tambahnya.

Komentar

Loading...