Bagaimana Kesan Pertama Ahn Hyo Seop pada Saat Bertemu Jackson?

Bagaimana Kesan Pertama Ahn Hyo Seop pada Saat Bertemu Jackson?

219

Pada saat perayaan Chuseok, MBC menampilkan acara yang bertajuk ‘Flower Boy Romance’ yang dibintangi oleh Jackson dan Ahn Hyo Seop yang merupakan mantan trainee dari JYP yang juga merupakan teman dekatnya.

Bagaimana Kesan Pertama Ahn Hyo Seop pada Saat Bertemu Jackson“Kami memasuki agensi untuk latihan di waktu yang sama. Jujur, ketika aku pertama kali bertemu orang, aku akan berpura-pura menjadi cool.” Ujar Ahn Hyo Seop pada saat ia mengingat kembali pada saat pertama kali bertemu dengan Jackson.

“Aku pikir kau keren! Pada saat itu, aku pikir kau seorang gangster. Rambutmu pirang dan waktu itu kau mengenakan kaos tanpa lengan..” kata Ahn Hyo Seop yang langsung membuat Jackson tertawa.

“Pada saat itu, rambutnya dicat orange. Aku datang dari Kanada pada dan berpikir bahwa orang dengan rambut seperti itu adalah seorang gangster.” Tambahnya.

Sebagai informasi, Chuseok merupakan bentuk terima kasih masyarakat Korea kepada tuhan dan leluhur mereka karena telah memberikan hasil bumi yang begitu banyak yang diperingati setiap satu tahun seali dan disebut juga dengan Hangawi.

Komentar

Loading...