Ini Pendapat Bobby dan Mino Tentang Berkencan

Ini Pendapat Bobby dan Mino Tentang Berkencan

189

Pada 12 September yang lalu, Mino dan Bobby melakukan interview yang bertempat di gedung YG Enterainment tentang aturan berkencan yang berlaku di agensi mereka.

“Aku tidak mengatakan bahwa berkencan itu tidak penting. Tapi aku punya banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Agensi memang tidak menentukan aturan pacaran secara terbuka, tapi aku merasa mereka tidak ingin kami berkencan.” Kata Bobby.

Ini Pendapat Bobby dan Mino Tentang Berkencan“Aku ingin memiliki banyak pengalaman berkencan, tapi jika kita berbicara secara realistis, rasanya tidak mungkin bagiku untuk berpacaran. Jadi aku percaya hal yang benar untuk dilakukan sekarang adalah fokus ketika kamu harus fokus. Jika fokusmu terganggu, kamu tidak akan bisa meraih apa-apa.” Menurut Mino.

Saat ini, Mino dan Bobby memang tengah sibuk dengan promosi dari debut unit mereka, MOBB. Tak hanya itu Mino juga ditunjuk menjadi bintang tamu pada konser iKon selama di Jepang yang mana sebanyak 14 kali pertunjukkan. Selain promo debut unit mereka, Mino dan Bobby juga pada bulan ini telah mengeluarkan single sebagai bentuk dari comeback mereka.

Komentar

Loading...