Bocoran Xiaomi Mi 5s, Fingerprint Ultrasonic dari Qualcomm

Bocoran Xiaomi Mi 5s, Fingerprint Ultrasonic dari Qualcomm

202

Bocoran Xiaomi Mi 5s, Fingerprint Ultrasonic dari Qualcomm

Desas – desus tentang Xiaomi Mi 5s yang dalam tahap pengerjaan memang sudah lama beredar dengan menggaet spesifikasi high end. Baru – baru ini, muncul beberapa bocoran tentang flagship dari Xiaomi ini. Yakni berasal dari layanan benchmarking, AnTuTu Benchmark. Smartphone tersebut terekam di database AnTuTu, di mana sejumlah spesifikasinya telah terbuka. Pada daftarnya, ponsel akan mengusung layar seluas 5,15 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini pun didukung oleh chipset Snapdragon 821 yang memiliki GPU Adreno 530 dan dilengkapi dengan 6GB RAM serta 256GB penyimpanan internal.

Di samping itu, pada situs Weibo pun menguatkan spesifikasi AnTuTu dari Xiaomi Mi 5s dan memberi beberapa petunjuk lain dimana Xiaomi Mi 5s akan menghilangkan tombol home fisik, di mana sensor fingerprint akan berada di bawah kaca. Sampai saat ini, belum diketahui, bagaimana Xiaomi akan menerapkan teknologi ini di Mi 5s, tapi terdengar menarik.

Spesifikasi lain yang diharapkan dari Xiaomi Mi 5s ini yaitu kamera beresolusi 16 MP di belakang dengan aperture f/1.9 dan 4-axis optic image stabilization (OIS). Smartphone juga bakal difasilitasi dengan baterai berkapasitas 3.490 mAh. Kemudian fitur Qualcomm Quick Charging 3.0 yang akan mempercepat dalam pengisian daya.

Komentar

Loading...