ISAC 2016 Sempat Menerima Keluhan dari Beberapa Fandom

ISAC 2016 Sempat Menerima Keluhan dari Beberapa Fandom

300

Para penggemar boy group maupun girl grup tampaknya menikamti liburan Chuseok dengan menonton acara Idol Star Athletics Championships 201 yang ditayangkan di MBC. Dan seperti yang telah diketahui sebelumnya, acara ISAC 2016 ini telah banyak menuai komentar dari penonton, seperti pada penayangannya pada 15 September lalu. Beberapa fandom dari para penggemar VIXX, BTS dan BtoB menyampaikan keluhannya pada stasiun TV yang menayangkan.

ISAC 2016 Sempat Menerima Keluhan dari Beberapa FandomPara penggemar BtoB menyamapikan keluhannya setelah meliha Minhyuk yang terlihat terluka di lututnya pada saat setelah lari 60 m. Pada babak awal para fans menyatakan bahwa pihak staff membuat start palsu sebanyak 4 kali dan selama putaran pertama mereka juga menyatakan bahwa mereka bisa mendengarkan suara pistol dan melihat Minhyuk yang memilii reflex cepat terus bereaksi dengan sura tersebut, padahal salah satu panggilan awal tersebut salah sehingga menyebabkan Minhyuk jatuh dan mengalami cedera lutu.

Keluhan juga disampaikan oleh penggemar BtoB dan VIXX yang mengkonfirmasi bahwa idola mereka mengalami cedera hidung dan MBC telah mengedi adegan dari acara tersebut sehingga pada akhir siaran persaingan selesai tanpa terhadi cedera.

Meskipun menuai banyak sekali komentar dan keluhan, acara ini tetap mendapatkan rating yang cukuop tinggi pada saat ditayangkan.

Komentar

Loading...