Ternyata Oh Ji Ho Sempat Menolah Tawaran Superman is Back

Ternyata Oh Ji Ho Sempat Menolah Tawaran Superman is Back

224

Oh Ji Ho yang merupakan ayah dari Oh Seo Heun dulunya ternyata pernah sempat menolak tawaran untuk melakukan syuting acara Superman is Back.

Ternyata Oh Ji Ho Sempat Menolah Tawaran Superman is Back“Ketika kami menerima telepon dari pihak Superman is Back, istriku dan aku langsung menolak tawaran tersebut. Namun sang PD-nim terus mengajak kami, jadi kami menerima tawaran tersebut dan mulai syuting saat Seo Heun berusia 100 hari. Aku merasa hubungan antar manusia itu penting dalam kehidupan, jadi aku percaya dengan membesarkan Seo Heun, aku membantunya menumbuhkan sosial skillnya secara alami.” Ujarnya menceritakan hal tersebut dalam interiewnya bersama Star Daily. Ia juga mengungkapkan bahwa alasan lain ia menyetujui acara program reality show ini adalah untuk menciptakan kebersamaan dan kenangan bersama sang buah hati.

“Aku dulunya tak memiliki banyak foto anakku, tapi karena dituntut acara ini, sekarang aku memiliki banyak foto dan videonya. Aku awalnya khawatir ia akan lelah melakukan syuting, namun ia masih sangat muda untuk merasakan hal itu. Jadi aku rasa acara ini merupakan program yang tepat untuk anakku dan aku melihatnya secara positif. Tapi tentu saja, syuting pertama kali bersama bayi itu susah,” tambahnya sambil tertawa.

Komentar

Loading...