Rating Bukan Masalah Untuk Seo In Guk Dan Nam Ji Hyun

Rating Bukan Masalah Untuk Seo In Guk Dan Nam Ji Hyun

572

index“Shopping King Louie” merupakan sebuah drama komedi romantic seorang chaebol bernama Louie dan gadis desa Go Bok Shil, dimana diketahui menggelar konferensi persnya tanggal 19 September terkait penayangannya pada rabu, 21 September esok.

Dalam konferensi pers  yang dilakukan tersebut Seo In Guk mengatakan, “Sangat mungkin bahwa kalian pernah melihat sesuatu yang mirip dengan cerita drama ini. Bagaimanapun, setnya sangat unik dari yang kalian bayangkan. Ini sangat menarik.” ucapnya selaku pemeran utama dalam drama tersebu.

Pasalnya dirinya juga berbicara mengenai rating, “Tentu saja, akan ada pengaruh dari rating”. Ucapnya dirinya senang ketika ratingnya bagus dan jika tidak aku berbicara kepada staff untuk bekerja lebih keras dan kita bisa bergantung kepada satu sama lain. dan dia mengatakan bahwa dia puas dengan retinya dan bisa memberi warna kepada karakterku dan genre merupakan hal yang penting untuk penonton. Aku akan bekerja keras untuk memberi yang terbaik kepada penonton.”

Selain itu, Nam Ji Hyun juga berkata mengenai bagaimana  perasaannya menjadi pemeran utama pertama kali yang dapat ia peroleh dari drama ini,dimana dia menyatakan bahwa “Sekarang aku tidak lagi tertekan, justru merasa menikmati syuting ini. Aku tidak memikirkan tentang kemungkinan mendapat rating kecil sekarang ini.”

 

Komentar

Loading...