Kim Jaejoong, Segera Akhiri Wajib Militer

Kim Jaejoong, Segera Akhiri Wajib Militer

399

kim-jae-joong-8Akhirnya datang juga yang ditungu-tunggu tak lain adalah Kim Jaejoong. Dimana setelah melakukan Wajib Militer Kim Jaejoong akan segera kembali yaitu dalam waktu tiga bulan mendatang yaitu tepatnya pada tanggal 30 Desember 2016 mendatang. Kim Jaejoong dikabarkan akan mengakhiri

Dalam waktu tiga bulan mendatang, tepatnya 30 Desember 2016, Kim Jaejong dikabarkan akan mengakhiri masa wajib militernya. Yaitu C-JeS Entertainment selaku agency Kim Jaejong saat ini mengutarakan bahwa Jaejoong akan bersiap untuk kembali ke dunia hiburan.

Dungkapkan C-JeS bahwa “Akan ada banyak kemungkinan,”, “termasuk penampilannya untuk album yang sempat dirilis saat masa wajib militer,dan beberapa project berkaitan dengan dunia  akting. Tetapi, untuk sekarang ini  utamanya untuk menyelesaikan sisa masa wajib militer nya dengan baik.”

Kim Jaejoong yang diketahui mantan anggota TVXQ ini terakhir merilis album kedua yang bertajuk “No.X” yaitu  pada tanggal 12 Februari tahun ini, dengani title track “Love You More”, “No.X” yang merupakan album kejutan dari Kim Jaejoong untuk sebelum Ia masuk wajib militer, yaitu merupakan album yang khusus dipersembahkan Kim Jaejoong untuk penggemarnya.

Komentar

Loading...