Mesin Penghasil Uang Google di Indonesia

Mesin Penghasil Uang Google di Indonesia

193

mesin-penghasil-uang-google-di-indonesiaGoogle awalnya merupakan perusahaan search engine saja. Semakin lama Google membuat aplikasi-aplikasi yang bisa diakses secara cuma-cuma pada layanannya. Namun, dibawah semua layanan gratis tersebut banyak orang penasaran, darimana sebenarnya penghasilan Google? Padahal jika dilihat pada Wall Street Google yang merupakan anak perusahaan Alphabet mempunyai saham yang sangat tinggi, malah sempat menjadi saham bernilai terbesar di sektor teknologi.

Menurut Mantan Manajer Produk Google, Rob Ennals mayoritas penghasilan google berasal dari iklan-iklan di layanannya, jadi walaupun layanan Google pada dasarnya gratis namun dikarenakan adanya iklan disanalah diterapkan sistem monetisasi yang menghasilkan uang.

“Orang bisa menganggap google menolong penggunanya menemukan pengiklan yang cocok layaknya biro jodoh,” Terang Rob.

Jika dirunut Google memiliki berapa layanan iklan, antara lain Google Adwords yang bisa digunakan untuk menemukan produk apa yang sedang banyak dicari dan dijadikan iklan. Selain itu ada juga Google AdSense, produk ini dapat digunakan untuk mereka yang ingin produknya berada pada posisi teratas pada mesin pencarian Google. Terakhir ada AdMob atau biasa dikenal sebagai iklan ketika kita membuka layanan Google seperti Gmail ataupun game-game di Android.

Komentar

Loading...